Bank Sumsel Babel raih Penghargaan Pilar Perekonomian Daerah

Jakarta, CNBC Indonesia – Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia menyelenggarakan Road to CNBC Indonesia Award 2023 ‘Best Regional Banks’ sebagai wujud apresiasi terhadap dunia perbankan khususnya bank daerah.

Bank Pembangunan Daerah dinilai berhasil menyediakan layanan keuangan yang mudah diakses sehingga memudahkan pelaku usaha di daerah dalam mengembangkan usahanya.

Untuk kategori Pilar Ekonomi Regional, Road to CNBC Indonesia ‘Best Regional Bank’ diberikan kepada PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bank Sumsel Babel Bangka Belitung. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.

Syamsudin menyampaikan rasa syukur yang luar biasa karena penghargaan ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Bank Sumsel Babel ke-66 yang jatuh pada 6 November.

“Ini merupakan anugerah yang luar biasa bagi masyarakat Sumsel dan Bable, pemegang saham kami, serta pemerintah daerah, provinsi, dan kota,” jelas Syamsudin dalam Road to ‘Best Regional Banks’ CNBC Indonesia, Jumat (10/11/2023). .

Syamsudin sungguh tidak menyangka akan menerima penghargaan tersebut. Menurutnya, keberhasilan ini merupakan sinergi dan kerja keras semua pihak.

“Ini merupakan kerja sama sinergis kita semua yang tak kenal lelah dalam pembangunan Sumsel dan Babel. Terus bersinergi sesuai tema “Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan” dalam pembangunan daerah, serta sinergi untuk semua. pungkas Syamsudin.

Hingga September 2023, lanjut Achmad, Bank Sumsel Babel sendiri berhasil mencatatkan pertumbuhan kredit hingga 14,13%. Jumlah tersebut jauh di atas pertumbuhan kredit nasional yang mencapai 8,96%.

Dengan kinerja tersebut, ia optimistis pertumbuhan kredit Bank Sumsel Babel dapat mencapai 10-11% pada akhir tahun. Untuk mendorong target tersebut, Bank Sumsel Babel juga akan fokus mendukung program pemerintah, pemberdayaan UKM dan dukungan lainnya dalam bidang perbankan. bentuk CSR dan kesinambungan.

Baca Juga  Itu sebabnya Erick Thohir tak mau terburu-buru mencari investor BSI

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Industri halal tercermin, Perbanas memberikan evaluasinya

(dpu/dpu)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *